Jumat, 30 September 2011

4 Langkah Sederhana Untuk Meningkatkan peringkat mesin pencari Anda


oleh Elizabeth Edwards

     Setidaknya 85% dari orang yang mencari barang dan jasa di Internet menemukan situs melalui mesin pencari seperti Google, Yahoo, dan Bing. Tujuan mengoptimalkan halaman web Anda untuk peringkat mesin pencari tinggi untuk menarik pelanggan ditargetkan ke situs Anda yang akan lebih dari mungkin siap untuk melakukan pembelian. Semakin tinggi halaman Anda muncul dalam hasil mesin pencari, semakin besar lalu lintas yang diarahkan ke website Anda. Itulah mesin pencari optimasi adalah tentang semua. Tapi hal yang harus Anda lakukan untuk mengoptimalkan situs Anda mungkin tampak seperti ilmu roket untuk Anda, sehingga Anda mungkin dihindari berurusan dengan masalah ini. Nah apakah Anda suka atau tidak, aku harus memberitahu Anda - waktunya telah tiba bagi Anda untuk menghadapi situs web Anda . Faktanya adalah bahwa jika bisnis Anda akan sukses.
      Anda harus mengoptimalkan mesin pencari. Anda dapat melibatkan diri dalam semua informasi online teknis yang tersedia untuk mengetahui bagaimana untuk mengoptimalkan halaman web Anda untuk mencapai peringkat yang lebih tinggi, atau Anda bisa melihat pada beberapa item sederhana pada halaman Anda, membuat beberapa penyesuaian kecil, dan kemungkinan besar melihat peningkatan peringkat sangat cepat. Item pertama yang harus Anda diperiksa adalah judul bar di situs Anda . Judul bar adalah bar berwarna di bagian atas halaman. Lihatlah kata-kata yang muncul di sana saat Anda mengakses halaman rumah Anda.Untuk meningkatkan peringkat mesin pencari, kata-kata di bar judul halaman rumah Anda harus mencakup kata kunci yang paling penting atau frase, salah satu yang akan mencakup nama perusahaan Anda. 
    
Kemudian klik pada semua link dan memeriksa panel judul pada halaman Anda akses. Setiap bar judul pada setiap halaman situs Anda harus berisi kata kunci yang paling penting dan frase yang diambil dari halaman tertentu itu sendiri. Namun, hindari string yang sangat panjang kata kunci, menjaga mereka untuk enam kata atau kurang. Hindari pengulangan kata kunci lebih dari satu kali di bar judul, dan pastikan bahwa kata-kata yang identik tidak di sebelah satu sama lain. Item berikutnya untuk ditaruh di bawah mikroskop Anda adalah konten situs web Anda. .
      Search engine umumnya daftar situs yang berisi konten kualitas daripada grafis gemilang Teks pada situs Anda harus berisi kata kunci yang paling penting - kata bahwa pelanggan potensial akan mengetik ke mesin pencari untuk menemukan situs Anda. Bertujuan untuk memiliki sekitar 250 kata pada masing-masing halaman, namun jika hal ini tidak diinginkan karena, tujuan desain Anda untuk setidaknya 100 kata dipilih dengan cermat. Jika Anda ingin mencapai peringkat tinggi di search engine, teks ini sangat penting.Namun, jangan lupa mesin pencari harus dapat membaca teks, yang berarti bahwa teks harus dalam HTML dan tidak format grafis.Untuk mengetahui jika teks Anda dalam format HTML, mengambil kursor Anda dan mencoba untuk menyorot kata atau dua. 
      Jika Anda mampu melakukan hal ini, teks adalah HTML. Jika teks tidak akan menyoroti, mungkin dalam format grafis. Dalam hal ini, tanyakan webmaster Anda untuk mengubah teks ke dalam format HTML dalam rangka untuk meningkatkan peringkat mesin pencari Anda. Selanjutnya kita sampai pada apa yang disebut meta tag. Aku tahu ini terdengar seperti sesuatu yang keluar dari buku fiksi ilmiah, tetapi benar-benar hanya kode sederhana. Banyak orang percaya bahwa meta tag adalah kunci untuk peringkat mesin pencari yang tinggi, tetapi dalam kenyataannya, mereka hanya memiliki efek terbatas. Namun, itu baiknya menambahkan mereka dalam hal bahwa sebuah mesin pencari akan menggunakan tag meta dalam formula peringkat mereka. Untuk mengetahui jika halaman Anda sudah diatur dengan meta tag, Anda harus mengakses kode. Untuk melakukan ini, klik kanan mouse dan sebuah kotak akan muncul. Klik "melihat sumber halaman". Hal ini akan menarik sebuah jendela mengungkapkan kode yang mendasarinya. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

analytics