Kamis, 06 Oktober 2011

7 Alasan Mengapa Pemasaran Online Anda Apakah tidak Bekerja dan Apa yang Harus Dilakukan Tentang Ini


Mutli-tasking dan mengemudi bukanlah ide yang baik. Namun, webpreneurs banyak mengambil ke jalan-jalan pemasaran online mencoba untuk melakukan semuanya sekaligus. Kesalahan pertama yang saya pernah melihat sesama diva pembicara, penulis dan pelatih webpreneurs membuat adalah mereka buru-buru sekitar melakukan segala macam kegiatan pemasaran yang berbeda tanpa berpikir melalui apa yang mereka benar-benar ingin melakukannya, siapa mereka, yang mereka menikmati bekerja dengan, apa pemasaran mereka menikmati dan yang mereka benci.

Kegilaan: melakukan hal yang sama berulang-ulang dan mengharapkan hasil yang berbeda. ~ Albert Einstein
Seolah-olah itu belum cukup, mereka tetap pada siklus gila sama meskipun mereka tahu itu tidak bekerja, mengharapkan hasil yang berbeda. Jika ini adalah Anda, saya ingin penuh kasih, tapi tegas mengatakan, BERHENTI TI:!)



Saya telah bertemu dengan perempuan berbakat dan fenomenal terlalu banyak dengan bisnis mereka diparkir karena mereka tidak bisa memecahkan kode dari matriks pemasaran. Jadi, jika pemasaran Anda tidak mendorong Anda ke depan, mencari tanda-tanda dan mulai mengoreksi mereka segera membalikkan keadaan.
  1. Anda tidak berkomitmen untuk bisnis Anda Networking, menghadiri pelatihan dan acara-acara yang besar. Tapi, jika Anda melakukan begitu banyak hal bahwa Anda tidak dapat berkomitmen untuk pertemuan mingguan berdiri dengan tim Anda untuk menjaga hal-hal dalam gerakan, Anda tidak berkomitmen untuk kesuksesan bisnis Anda. Tanyakan kepada diri sendiri "Apa yang saya ingin capai dengan kegiatan ini"? Jika tidak menawarkan kembali nyata atau leverage-mampu, tidak melakukannya.
  2. Anda tidak memiliki rencana pemasaran ini adalah # 1 pelaku. Anda tidak dapat memiliki bisnis yang layak jika Anda tidak tahu di mana Anda atau di mana Anda menuju. Arah Anda akan berubah dengan angin dan Anda tidak akan mendapatkan bisnis Anda dari tanah. Anda perlu tahu siapa yang Anda targetkan, apa yang Anda tawarkan, apa yang membuat Anda unik dan sebagainya ... Setelah Anda tahu apa tujuan Anda, Anda dapat mengalokasikan sumber daya Anda lebih bijaksana dan melihat hasil lebih cepat.
  3. Anda berfokus pada "strategi" "taktik" tidak ini merupakan gejala dari tidak memiliki rencana pemasaran. Ya, Anda harus daftar, untuk meningkatkan media sosial dan sejumlah hal lain. Tapi, melompat dengan tidak ada strategi untuk membimbing Anda seperti sky diving tanpa parasut. (Tunggu ... Astaga, itu adalah beberapa gambaran menakutkan!)
  4. Anda memiliki terlalu banyak pelatih di dapur Ada beberapa pelatih hebat di luar sana, Anda mungkin salah satu dari mereka. Tapi, jika Anda bersandar pada bimbingan lebih dari satu pelatih pemasaran (STOP). Yang mengganggu. Sebagai soal fakta, jika Anda telah dalam bisnis selama lebih dari satu tahun tanpa hasil, mengambil istirahat dari pelatih Anda. Mustahil adalah otak Anda penuh dengan mengetahui apa yang harus dilakukan, tetapi bisnis Anda kosong dari aplikasi. Pergi ke belakang untuk maju. Tidak peduli berapa banyak intensives Grup yang Anda berpartisipasi dalam, kecuali jika Anda pindah, Anda membuang-buang lebih banyak waktu dan uang.
  5. Anda menghabiskan terlalu banyak waktu & uang berusaha untuk menemukan peluru ajaib itu pil ajaib tidak ada. Mundur dari tombol membeli membuka hard drive anda dan mulai menempatkan investasi sebelumnya Anda ke dalam tindakan dalam bisnis Anda. Program pemasaran yang paling menawarkan informasi yang besar tapi jatuh pendek pada dukungan implementasi. Daripada menghabiskan uang untuk program-program info lebih lanjut, menggunakannya untuk membayar seseorang untuk mendapatkan sesuatu dilakukan untuk Anda dalam bisnis Anda.
  6. Anda sedang mencari kesempurnaan, bukan kemajuan Hal lain yang sukses di trek berhenti adalah perfeksionisme. Ketika rakasa kesempurnaan merinding dalam, meraih kesejatian. Eblast Anda mungkin tidak persis bagaimana Anda inginkan. Kirim dan berbicara ke daftar Anda dengan cara yang menyampaikan keraguan Anda, tetapi menunjukkan komitmen Anda untuk bertindak. Eblast Anda akan membaik. Tapi, bukannya mati di beberapa sudut terpencil Anda auto-responder, Anda dapat membangun koneksi saat membuat kemajuan. Orang menghargai mengetahui Anda adalah orang yang nyata, bukan robot.
  7. Anda kecanduan untuk pemasaran menit terakhir Sungguh menakjubkan. Saya telah disajikan klien tanpa otak eh, plug-n-play jadwal untuk melompat memulai pemasaran dan momentum visibilitas dan entah bagaimana mereka berhasil menggoyangkan keluar dari itu dan menelepon saya seminggu kemudian dalam keadaan panik karena mereka tidak berkomunikasi dengan siapa pun di bulan dan ingin melakukan peluncuran produk. Jika Anda berpikir Anda frustrasi dengan momentum bisnis online Anda, cobalah berdiri di sepatu dari tim dukungan Anda. Jika Anda tidak memiliki fokus atau disiplin dalam bisnis Anda, Anda akan menemukan Anda tersandung diri Anda mencoba untuk mendapatkan kesuksesan. Dan, jika Anda tidak berhati-hati Anda dapat membunuh semangat tim dukungan Anda atau kehilangan mereka.
         Jika Anda melihat gejala-gejala tersebut dalam bisnis Anda, sekarang adalah waktu untuk membalikkan keadaan. Ingat, pemasaran online adalah target bergerak, sehingga Anda harus tetap fleksibel untuk mengikuti perubahan tren dan reaksi pembeli. Luangkan waktu untuk mengenal bisnis Anda intim dan membuat rencana strategis yang menginformasikan bagaimana Anda menghabiskan waktu dan sumber daya pada kegiatan pemasaran.

Apakah Anda punya sesuatu untuk menambahkan atau tantangan yang unik Anda ingin berbagi? Aku ingin mendengar mereka.

Sampai Waktu Berikutnya,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

analytics